Jumat, 20 Maret 2009

HARI-HARI GUNDAH GULANA


Hari-hari ini saya merasakan gunda gulana. Bagaimana tidak detik-detik sekarang adalah detik dimana saya harus menunggu apakah berhasil atau tidak dalam pencalonan sebagai anggota DPRD Garut dari Partai Persatuan Daerah (PPD), Partai No 12 untuk pemilu kali ini. Di saat banyak calon lain (yang katanya) sudah melakukan berbagai cara untuk dapat menang, ada yang bagi-bagi semen ke tiap kampung, menyumbang sana sini, membagibagikan uang, sesuatau yang merupakan money politik... (teman saya bilang : "itu mah kata yag nggak punya uang money politik teh he...he...").
Sekarang ini saya sudah menyatakan diri "kalah sebelum bertanding". Anda mengatakan jngan peseimis !. Saya bukan pesimis namun realistis terhadap kenyataan yang ada. Jika nanti mencalonkan maka harus benar-benar persiapan material dan mental. Apalagi kita mencalonkannya dari Partai kecil.

Tidak ada komentar: